Sambutan Presiden BEM FMIPA - ITS

Bismillahirrohmanirrohim,
Assalamu’laikum warahmatullah wabarakatuh,

Salam sejahtera bagi kita semua.

Alhamdulillahirobbil’lamin, segala puji bagi Allah SWT atas segala nikmat yang telah kita rasakan dalam menjalani kehidupan. BEM FMIPA ITS merupakan salah satu karunia yang besar bagi saya dan kita semua. Sebuah organisasi pengayom untuk kita semua mahasiswa FMIPA ITS. Oleh karena itu merupakan kebanggan serta tanggung jawab yang cukup besar bagi saya dengan telah di percaya sebagai Presiden BEM FMIPA ITS periode 2009/2010.

Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada para Kesatria BEM FMIPA ITS kepengurusan 2008/2009 yang telah membangun BEM FMIPA sejauh sampai posisi saat ini. Estafet kepengurusan tentu akan kami lanjutkan mulai dari jejak apa yang telah kawan-kawan tinggalkan.

Dengan ucapan “salam perjuangan” dari saya, selamat bergabung kawan-kawan kesatria BEM FMIPA 2009/2010. Sungguh suatu kebahagiaan dengan bergabungnya kawan-kawan yang akan menjadi punggawa-puggawa serta ujung tombak pergerakan BEM FMIPA ITS satu tahun kedepan. Merupakan sebuah tantangan yang saya syukuri dengan keberadaan kawan-kawan,karena saya yakin kawan-kawan adalah orang yang memiliki kemampuan lebih dan semoga kita bisa bekerjasama kedepan.

Tahun ini merupakan tahun ketiga BEM FMIPA ITS ada sejak berdiri tiga tahun yang lalu. Dengan masih muda belianya kita sebagai sebuah organisasi, bukan menjadi alasan untuk kita tidak menjadi yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik bukan jalan mudah yang akan kita lalui, akan tetapi jalan yang berliku akan lebih kita nikmati nantinya. Dengan genggaman yang kuat serta lambaian lembut tangan, berjuang demi kewibawaan BEM FMIPA ITS adalah kewajiban bagi kita semua.

Melihat tuntutan terhadap BEM FMIPA ITS yang makin tinggi akan eksistensinya, mari kita berjuang bersama-sama untuk mewujudkan BEM FMIPA ITS yang keberadaannya benar-benar dirasakan baik oleh seluruh elemen FMIPA ITS dan bahkan pandangan-pandangan luar yang sedang menjuruskan pandangannya pada kita. Insyaalah dengan kebersamaan kita, hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil untuk diwujudkan. Sekali lagi mari kita berjuang bersama.

Vivat MIPA
Hidup MIPA hidup ITS
Jaya MIPA Jaya ITS
Bubar MIPA Bubar ITS

Wassalamu’laikum warahmatullah wabarakatuh.



Presiden BEM FMIPA 2009/2010

NUR FARIZA HIDAYAT

1 komentar:

BEM FMIPA ITS mengatakan...

Berikan komentar anda pada setiap posting terbaru kami - Depkominfo Crew

Posting Komentar

Back to Top