2

SAMBUTAN


Bismillahirrohmanirrohim,
Assalamu’laikum warahmatullahi wabarakatuh
Teriring Salam Perjuangan semoga setiap langkah dalam kehidupan ini senantiasa memberikan arti bagi sebuah proses kebangkitan.
Alhamdullillahirobil ‘alamin, segala puji dan syukur hanyalah untuk Allah SWT semata, Tuhan yang maha kuasa, Rabb yang menguasai jiwa-jiwa setiap manusia. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah dan terlimpah pada Nabi Agung Muhammad SAW, keluarga dan sahabat-sahabatnya. Semoga kita termasuk dalam umat Muhammad SAW yang di beri berkah luar biasa atas usia dan waktu yang kita punya.
Sebuah perjalan panjang organisasi kemahasiswaan di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya yang senantiasa memiliki harapan untuk mengawal dinamisasi kehidupan bangsa melalui  intelektualitas mahasiswa. Dengan segala kekuatan dan kelemahan mahasiswa sebagai kaum intelek,asset bangsa Indonesia, maka sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk terus bersikap aktif dan kritis dalam menghadapi realita kehidupan bangsa.
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengethuan Alam (BEM FMIPA ITS) Periode 2010/2011 hadir untuk melanjutkan perjuangan para pendahulunya sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Keluarga Mahasiswa ITS dan senantiasa berperan menempatkan diri di tengah kehidupan civitas akademika FMIPA ITS.
Dengan Visi: “Optimalisasi peran BEM FMIPA ITS sebagai wadah pengembangan diri dan aspirasi warga FMIPA dalam implementasi Peran dan Fungsi mahasiswa“, yang selanjutnya di jabarkan dalam lima poin misi:
  1. Membangun SDM pengurus yang berkualitas dan profesional dengan berdasarkan rasa solidaritas dan kekeluargaan.
  2. Meningkatkan peran serta HMJ-HMJ dan warga FMIPA dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh BEM FMIPA
  3. Meningkatkan kepedulian dan kepekaan warga FMIPA terhadap kondisi sosial kemasyarakatan
  4. Menciptakan dan membina jaringan kerjasama dengan institusi lain dan perorangan, baik internal maupun eksternal ITS
  5. Mendorong sifat dan sikap ilmiah dan keprofesian warga FMIPA.
BEM FMIPA ITS periode 2010-2011 berusaha untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh segenap civitas dan warga FMIPA ITS agar bisa maksimal manfaatnya baik bagi masyarakat kampus maupun bagi masyarakat luar kampus sebagai bentuk implementasi peran dan fungsi mahasiswa dan berusaha sepenuhnya menjalankan amanah sesuai dengan GBPK yang telah di tetapkan.
Ucapan Terimakasih saya sampaikan kepada Segenap jajaran Fungsionaris BEM FMIPA ITS periode 2009-2010 yang telah sukses mengemban amanahnya dan saya ucapkan selamat datang dan mari berjuang bersama melanjutkan estafet kepengurusan BEM FMIPA ITS kepada kawan-kawan fungsionaris BEM FMIPA ITS 2010-2011. Dengan semangat integritas di atas loyalitas mari kita berjuang bersama-sama untuk mewujudkan BEM FMIPA ITS yang keberadaannya benar-benar dirasakan baik oleh seluruh elemen FMIPA ITS.
Semoga segala gerak langkah BEM FMIPA ITS senantiasa mendapat dukungan dari seluruh civitas akademika FMIPA ITS sehingga semakin mengoptimalkan peran dan fungsi BEM FMIPA ITS.
Vivat MIPA….
Hidup MIPA hidup ITS..Jaya MIPA Jaya ITS..Bubar MIPA Bubar ITS..

Wassalamu’laikum warahmatullah wabarakatuh.

Surabaya, 1 agustus 2010
Presiden BEM FMIPA ITS 2010/2011


GIGIH WAHYU AKBAR
1108 100 033




2 komentar:

Fajar Yustisianto mengatakan...

Selamat pagi,
Saya datang untuk belajar ilmu matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan mengerjakan tugas tugas di kampus F-MIPA
Jurusan Matematika

BEM FMIPA ITS mengatakan...

slmat bergabung di FMIPA kwan,,,
salam FMIPA....

Posting Komentar

Back to Top