0

HIJAUKAN FMIPA

Sering kita dengar slogan ‘Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman’. Perlu kita ingat pula bahwa kebersihan sangat berpengaruh terhadap kesehatan. Berdasarkan hal ini BEM FMIPA mengadakan suatu kegiatan bernama “Green and Clean”. Kegiatan ini sebagai upaya untuk menumbuhkan budaya sehat pada lingkungan FMIPA.

Acara yang diadakan pada 30 Oktober – 20 November 2009 ini dibuka oleh Mazhuri di NIIT. Kemudian acara dilanjutkan dengan memberikan beberapa alat kebersihan pada peserta seperti sapu ijuk, sapu lidi, dan sebagainya. Penilaian kebersihan dari tiap jurusan meliputi kebersihan, kekompakan, dan kerapian pada ruang himpunan, ruang kuliah, taman, dan kamar mandi. “Kita mengharapkan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan budaya bersih dan konsisten pada mahasiswa FMIPA,”tegas Wawan yang merupakan ketua panitia dari acara ini. Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang sebesar Rp 1.000.000,00 untuk juara pertama, Rp.750.000,00 untuk juara ketiga, dan Rp 500.000,00 untuk juara ketiga.

Dari hasil penjurian yang dilakukan, akhirnya terpilih sebagai juara 1 yaitu jurusan Statistika, kemudian juara 2 jurusan Matematika, juara 3 jurusan Biologi, sementara di peringkat ke 4 ditempati jurusan Fisika, dan peringkat 5 jurusan Kimia.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top